Minggu, November 16, 2008

NAMAKU

Rabu pon 7 November 1984, kira-kira hampir subuh..., aku terlahir di bumi lewat lubang kecil kemaluan Ibuku Kartini, tapi lubang itu tak sekecil dulu karena aku anak kedua, hahahaha (setelah kakakku Refki Kurniawan), dan Ayahku yang dengan sengaja membuahi Ibuku bernama Moch Hasan, seoarang Ayah yang sangat aku kagumi.

Hengki Kurdwiansa, itu nama yang diberikan kedua orang tuaku untuk aku.

Akupun tumbuh menjadi seorang anak kecil pada umumnya, suka ngompol (suka kencing sembarangan) suka be'ol di celana, mulut suka keluar air liur, suka bermain hingga lupa makan siang, dan digebukin karena pulang sore hari. (buatku itu bukan seorang anak pada umumnya) hehehehe!

Semakin aku tumbuh aku semakin sadar dimata orang lain namaku tidak cocok buatku (nggak cocok dengan wajahmu, hahaha) buktinya saat TK (Taman Kanak-kanak) aku dipanggil HENGMILAHENG (sebuah mantra yang populer di kehidupan anak-anak, untuk ngejailin teman) Sedangkan oleh sanak saudaraku yang seumuran denganku, aku dipanggil HENGKONG kadang-kadang HONGKONG.(hehehe) saat SD (Sekolah Dasar) aku dipanggil JENGKOL oleh temen dekatku (bambang namanya)SMP (Sekolah Menengah Pertama) aku dipanggil PLAYBOY oleh teman-teman yang suka iri padaku, (HUEEEWK!!) SMA (Sekolah Menengah Atas) malah lebih parah lagi... kelas satu dipanggil PLANK'Q, yang ternyata setelah ku tau itu adalah nama anjing temanku (hehehe) kelas dua aku mencoba merubah model rambut seperti punya Primus, eh malah aku di panggil P-MAN (karena lebih mirip P-MAN dari pada Primus) dan kelas tiga aku malah dipanggil BALITA karena sikapku yang seperti anak-anak (menurut teman-teman). Sekarang saat aku kuliah, malah tambah biadap lagi teman-temanku, mulai dari LEDEH,GUNDUL,BEDEBAH,JAYUS, dan baru-baru ini aku dipanggil TUAN TAKUR,

Seperti itulah aku di mata temen-temenku, tapi semua itu bukan berarti mereka tak sayang aku, malah sebaliknya mereka sangat sangat sayang padaku. Nama atau julukan yang diberikan temanku padaku itu merupakan sebuah penghargaan dan kenangan yang belum tentu semua orang bisa dapatkan.

Jadi untuk sementera ini nama lengkapku adalah:
HENGKI KURDWIANSA HENGMILAHENG HENGKONG HONGKONG JENGKOL PLAYBOY PLANK'Q P-MAN BALITA LEDEH GUNDUL BEDEBAH JAYUS TUAN TAKUR, hahahaha entah nanti tambah apa lagi.




    • Ayahku berdarah Madura dari Situbondo
    • Ibuku bedarah Jawa dari Lumajang
    • Itu berarti aku berdarah Madujawa (heee) campuran Madura-Jawa

0 KOMENTARMU: