Kamis, Desember 11, 2008

SITI KARTINA

Diantara suara berisik canda teman-temanku di dalam kelas (hei…. Siapa yang kentut ni..? hahaha kamu, kamu, bukan tapi kamu.. hahaha…) mataku menganga terkesima oleh wajah yang begitu mempesona, beruntung ia berkelamin wanita, bernama Siti Kartina

Aku sadar masih duduk di bangku SMP saat itu dan baru menginjak usia remaja

Tapi aku akui, aku jatuh cinta

Walau tak pernah kurangkul dia

Walau tak pernah kukecup bibirnya

Ia tetap Siti Kartina yang aku cinta

Aku berpacaran tak belangsung lama

Mungkin itulah cinta remaja

Dan bertahun-tahun kami berpisah

Hingga kini aku tak tau dimana dia

Menurut dunia dalam berita

Dia sudah menikah dengan seorang pria

Aku tertawa mendengarnya, tapi hatiku terluka

Ini hanyalah sebuah cerita

Yang akan terkenang selamanya

Cinta pertama di usia remaja

Hanya satu nama, Siti Kartina

0 KOMENTARMU: