Selasa, Desember 16, 2008

MENURUTKU

Hat tadi aku melihat di salah satu acara komedi ditelevise, pemerannya bener-bener kocak, semua yang nonton saat itu tertawa terpingkal haha hihi hehe hoho, termasuk aku.
Aku heran kenapa ya orang sebodoh dia bisa banyak yang menyukai. Semakin ia bodoh semakin banyak yang tertawa, semakin ia bodoh semakin banyak yang mencintai. (hahaha.. memang seperti itu adanya Kur) kenapa bias begitu Hat? (begini Kur, bila orang cerdas, pinter, dan ber-IQ tinggi, dalam kehidupan itu bisa mengubah hidup menjadi lebih mudah dengan penemuan atau dari buah pikirnya menbuat sesuatu untuk memper mudah hidup kita) lalu kalau orang bodoh Hat? (sedangkan orang bodoh itu sebagai pelangkap untuk kehidupan, sebagai bagian untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi. Intinnya orang bodoh itu bisa menghidupkan arti hidup itu sendiri. Karena dengan tingkahnya tak jarang membuat orang tertawa terpingkal dibuatnya hingga tak sadar ia mendapatkan kebahagiaan hidup dari orang bodoh yang ternyata bisa membuat hidupmu akan lebih hidup. Tapi jangan kau jadikan itu alasan, mentang-mentang kau bodoh tetap memeliharanya. GUOBLOK KOK DI INGU) hehehe ia Hat… aku tau hidup itu menuntut sebuah keseimbangan (bener Kur)

Jadi kesimpulannya, orang cerdas, pinter dan ber-IQ tinggi itu bisa membuat kehidupan menjadi lebih mudah. Sedangkan orang bodoh bisa menghidupkan kehidupan ( betul Kur… tapi itu menurutku) GEDUBRAK!! Jadi kalau menurut orang lain belum tentu seperti itu dong Hat? (hehehe, sepertinya begitu karena semua ini hanya menurutku) 



0 KOMENTARMU: